Kala Kau Pergi

perasaan yang dahulu selalu memancarkan rasa bahagia
seolah berubah menjadi hampa
entah apa yang salah
hingga semua menjadi gundah
pertemuan yang dahulu selalu terhiasi sapa canda dan ria
kini hanya menjadi pertemuan tanpa suara
hati yang dahulu selalu merasa bahagia
kini hilang entah kemana
semua berubah menjadi tabu
seakan lenyap berbaur semu


jarang aku merasakan senyum tulus dari hatimu
jarang aku mendengar sapaan lembut dari mulut mu
aku rindu dengan hangatnya waktu itu
aku ingin semua kembali seperti dulu

tapi aku tak ingin mengulangnya kembali
mungkin hanya ingin ku kenang sendiri
aku akan selalu menanti mu tuk kembali
bukan kembali membawa rasa yang dahulu telah pergi
namun kembali sebagai sahabat sejati
kembali dengan sejuta canda tawa lagi

mungkin sudah terlampau sering aku cemburu
saat kau membiarkan ku berdiam diri, sedang kau asyik berbincang dengan sahabat sahabat yang ada disamping ku.
apa salah aku cemburu ?
bila rasa yang sama masih tersimpan dalam hati.
seakaan rasa itu telah terkunci rapat dalam hati
dan yang ingin aku lakukan saat ini hanyalah, berusaha mencari kunci itu dan melepasmu dari diri ini

tak sanggup rasanya jika aku selalu merasakan kesedihan yang mendalam hanya karena mencintai mu
meski kadang hati ini menolak. tapi aku kan berusaha untuk mecari kunci itu.
dan segera melepasmu dari kerajaan hati ini. hingga mudah bagi ku tuk melupakan mu

sampai saatnya nanti bila cintaa ini telah di azzamkan karena Nya.

baca juga
karakteristik pemudi islam
cemburu
tips bahagia.

Comments

Popular posts from this blog

22 Prinsip Pengembangan Masyarakat

Pendidikan Luar Sekolah

Hijab Mu Membuat Mu Cantik