Wanita ! Kami Tidak Lemah tapi Lembut


WANITA ! KAMI TIDAK LEMAH TAPI LEMBUT

Menjadi seorang wanita bukan perihal yang mudah. Bahkan banyak hal-hal yang harus dipertaruhkan sebagai seorang wanita. Lihat saja ! ketika seorang wanita berusaha melahirkan anak yang telah dikandungnya selama 9 bulan 10 hari.

Mereka bilang ,  wanita adalah mahluk yang lemah ,  mahluk yang menye-menye dan pernyataan lain yang membuat wanita itu tidak ada apa-apanya di mata lelaki. Lantas , bukankah kami adalah orang yang hebat. Bahkan kalian para lelaki lahir dari rahim wanita , yaitu wanita yang sering engaku sebut sebagai IBU.

Tapi apakah harus menjadi marah jika dikatakan wanita itu lemah ? bukankah memang fitrahnya seorang wanita lebih lembut dari laki-laki ? itulah mengapa anak di titipkan oleh ibu bukan bapak. Itulah mengapa anak lahir dan di kandung ibu bukan bapak.
Karena wanita lebih memiliki rasa kasih sayang yang tulus dibanding dengan seroang lelaki.
Disini dikatakan bahwa wanita memiliki hati yang lebih lembut dan memiliki kasih sayang yang lebih dari pada seorang lelaki. Lantas apa pantas bila kelembutan itu kau sebut sebagai sebuah kelemahan ?

Bagi wanita mereka bukan lemah tapi lembut. Maka ledies, please don’t think bahwa kamu itu lemah. Statment kayak gitu tuh kadang justru membuat kamu menjadi down sendiri. Maka dari itu, yuk tanamkan di hati bahwa “AKU KUAT, AKU BISA dan AKU SANGGUP” memotivasi diri itu juga perlu loh, sangat perlu malah. Jangan sampai kamu justru underestimate sama diri kamu sendiri.

Ayo, bangkit dari keterpurukan..

Ayo, bangkit dari pandangan kelemahan..

Ayo, bangkit dari pemikiran pemikian bodoh yang membuat mu menjadi underestimate

Mari sama-sama berjuang untuk menjadi kuat namun tetap lemah lembut. Ingat ya, lemah lembut bukan berarti lemah.
Salam wanita. Wanita ! kami tidak lemah tapi lembut

Comments

Popular posts from this blog

22 Prinsip Pengembangan Masyarakat

Pendidikan Luar Sekolah

Hijab Mu Membuat Mu Cantik