10 Kata Mutiara (Tentang Cinta)


Hay kawan, kali ini ryana akan posting mengenai kata-kata mutiara tentang cinta, yang saat ini ada dibenak ryana. sebenarnya tidak banyak sih. Tapi ryana bener-bener pengen posting beberapa kata-kata mutiara ini nih..
Diantaranya ada beberapa yang tiba-tiba muncul di pikiran ryana, tetapi beberapa lainnya seperti yang ryana rasakan sekarang.
girl, memang terkadang cinta tidak bisa diduga ya.. kadang datang tiba-tiba dan membuat bahagia, tetapi kadang juga dapat membuat kita menjadi benar-benar bersedih. Jadi semua tergantung cinta seperti apa yang kita dapatkan sih girl.
semoga bermanfaat ya buat teman-teman
Kata Mutiara Tentang Cinta
  • Terkadang Cinta datang tanpa arah. Tapi ia selalu datang pada saat yang tepat
  • Bagaikan hembusan angin, cinta pun demikian. Kadang ia membuat hati menjadi sepoy sepoy tapi kadang pula membuat hati menjadi gemuruh.
  • Cinta Bagaikan melodi, terkadang di atas (nada atas) dan terkadang dibawah (nada rendah), tapi itulah yang membuat melodi menjadi melodi. Begitu pula cinta bukan ?
  • Cinta bisa datang kapan saja, bahkan saat kamu terluka pun cinta itu bisa datang untuk menyembuhkan luka mu
  • Jangan terlalu berharap lebih dengan seseorang, karena terkadang mengharapkan (cinta) yang lebih dari seseorang itu membuat hati mu menjadi lebih terluka. 
  • Aku disini, teruslah melangkah untuk sampai pada ku.
  • Kadang kala kita sering kali menyerah ditengah perjalanan (cinta) padahal satu langkah lagi kita bisa mendapatkan yang terbaik.
  • Ada kalanya cinta datang disaat yang tidak tepat. Namun semua tergantung bagaimana menyikapinya
  • Aku mencintaimu, namun terkadang aku memilih untuk mencintai mu dalam diam. Karena aku ingin, kita dipertemukan dalam cara yang Alloh tentukan dan pada ikatan yang halal. Bahkan sampai sekarang pun aku selalu berdoa untuk itu
  • Saat aku bertemu dengan mu, aku harap kamulah cintaku
Sangat banyak kata mutiara tentang cinta yang ryana punya. Tetapi untuk saat ini ryana hanya ingin berbagi sampai sini saja. 
jangan lupa baca artikel ryana lainnya ya..

Comments

Popular posts from this blog

Kelas Bisnis Online

22 Prinsip Pengembangan Masyarakat

Pendidikan Luar Sekolah